Cara Mengobati Sakit Pinggang Sebelah Kanan

Cara Mengobati Sakit Pinggang Sebelah Kanan

Cara Mengobati Sakit Pinggang Sebelah Kanan ,- Siapa sih yang tidak pernah mengalami sakit pinggang? Bagi Anda yang sering mengalami sakit pinggang, Anda bisa mencoba memakai obat tradisional sakit pinggang sebelah kanan dari Jelly Gamat QnC. Obat herbal Jelly Gamat QnC ini mampu mengobati sakit pinggang sebelah kanan dengan cara yang alami dan aman tanpa efek samping.

Sekilas Mengenai Penyakit Sakit Pinggang Sebelah Kanan

Sakit pinggang sebelah kanan merupakan kondisi yang sering terjadi pada orang dewasa yang aktif bekerja. Sakit pinggang kanan yang dirasakan pada tiap-tiap orang akan bervariasi, ada yang bersifat ringan dan ada juga yang parah. Kondisi nyeri pinggang sebelah kanan yang parah tentunya akan menimbulkan rasa nyeri yang tidak tertahankan, bahkan dapat sangat mengganggu hingga menghambat aktivitas sehari-hari. Hampir semua orang pernah mengalami keluhan sakit pada pinggang kanan. # Cara Mengobati Sakit Pinggang Sebelah Kanan

Meskipun nyeri pinggang bukanlah suatu penyakit yang membahayakan, akan tetapi keluhan ini dapat mengindikasikan adanya penyakit lain yang mungkin lebih serius. Untuk mengetahui keadaan yang sebenarnya, sebaiknya mengunjungi dokter untuk memeriksakan kondisi, sehingga dapat diketahui apa yang menjadi penyebab pinggan kanan sakit. Dengan mengetahui apa yang menjadi penyebab, maka dokter dapat melakukan tindakan penanganan dengan tepat.

Penyebab Sakit Pinggang Sebelah Kanan

Sakit pinggang dapat disebabkan oleh berbagai penyebab. Beberapa kondisi yang dapat menyebabkan sakit pinggang sebelah kanan adalah:

- Cedera, terutama di daerah persendian yang berhubungan dengan saraf. Biasanya erat hubungannya cedera akibat mengangkat beban yang terlalu berat (keseleo)
- Trauma otot. Otot menjadi kram dan kaku menyebabkan kesulitan dalam duduk, membungkuk atau berdiri
- Gangguan pada bentuk tulang belakang: kifosis, lordosis
- Penyempitan pada tulang belakang
- Gangguan ginjal akibat batu ginjal atau adanya infeksi pada ginjal. Batu ginjal dapat menyebabkan nyeri pada pinggang yang muncul hilang timbul, selain itu batu pada saluran ginjal (ureter) juga dapat menimbulkan nyeri hebat atau kolik yang dapat muncul tiba-tiba.
- Gangguan pada empedu
- Dan lain-lain # Cara Mengobati Sakit Pinggang Sebelah Kanan

Tanda Dan Gejala Penyakit Sakit Pinggang Sebelah Kanan

1. Rasa sakit pinggang yang disertai dengan demam atau badan menggigil
2. Kaki mengalami mati rasa atau sulit untuk melangkah
3. Perasaan depresi berat
4. Rasa sakit saat kencing atau buang air kecil
5. Adanya darah dalam air seni (urin) 

Sekali lagi, jika rasa nyeri pinggang yang anda rasakan terdapat gejala yang disebutkan diatas, maka segeralah untuk mengobatinya dengan obat herbal Jelly Gamat QnC sebelum penyakit yang anda derita akan semakin parah. # Cara Mengobati Sakit Pinggang Sebelah Kanan

Cara Mengobati Sakit Pinggang Sebelah Kanan Dengan Khasiat Obat Herbal Jelly Gamat QnC

Jelly Gamat QnC merupakan produk obat yang berasal dari alam (herbal) yang digunakan dan dipercaya oleh banyak orang untuk mengurangi rasa sakit pada bagian pinggang sebelah kanan dengan cara yang alami dan aman tanpa efek samping yang membahayakan tubuh. Obat herbal Jelly Gamat QnC ini dibuat dari 100% bahan herbal alami pilihan, bahan utama obat herbal Jelly Gamat QnC ini adalah ekstra teripang emas yang kami campur dengan bahan herbal alami lainnya seperti Sweetener Steva, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayur. Bahan tambahan yang kita gunakan 100% alami tanpa bahan kimia sedikitpun. Bahan untuk pengawet, pembentuk tektur dan menyesuaian rasa kita ambil dari buah dan sayur. # Cara Mengobati Sakit Pinggang Sebelah Kanan

Khasiat Teripang Emas Untuk Mengobati Sakit Pinggang Sebelah Kanan :: Teripang emas bahan utama obat herbal Jelly Gamat QnC memiliki banyak kandungan, seperti: Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral, Gamapeptide. Dimana kandungan aktif Gamapeptide ini hanya ada dan terdapat pada teripang emas (Golden Stichoupus Variegatus) saja dan tidak ditemukan pada spesies teripang manapun. Kandungan aktif Gamapeptide sendiri memiliki khasiat sangat baik untuk kesehatan tubuh, seperti :

- Untuk untuk mengaktifkan pertumbuhan sel.
- Mampu meregenerasi sel dengan sangat cepat.
- Sebagai anti inflamasi/peradangan
- Dapat mengurangi rasa nyeri bahkan di katakan memiliki anti analgesik 3 kali lebih kuat dari pada paracetamol (obat golongan analgesik-antipiretik/anti nyari dan anti panas).
- Memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar.
- Meningkatkan sistem kekebalan tubuh.

Teripang emas sangat ampuh sembuhkan sakit pinggang sebelah kanan yang di akibatkan oleh penyakit batu ginjal, hal itu telah dibuktikan oleh penelitian yang dilakukan dr. Zen Djaja, M.D. di Malang, Jawa Timur. Kandungan asam amino dalam teripang emas berperan memperbaiki metabolisme tubuh sehingga tidak terjadi pengendapan batu ginjal. Ekstrak teripang membantu kerja enzim oksidase urat alias urikase sehingga kristal kalsium tak terbentuk. Kristal kalsium tak larut dalam air dan menumpuk di ginjal. Dengan bantuan enzim urikase, asam urat diubah jadi allantoin dan larut dalam air, lalu keluar bersarna urine. Sangat tepat sekali kalau teripang emas dijadikan sebagai bahan utama pembuatan obat penghancur batu ginjal herbal. # Cara Mengobati Sakit Pinggang Sebelah Kanan

Itulah kandungan khasiat dari ekstra teripang emas bahan utama pembuat obat herbal Jelly Gamat QnC yang mampu mengobati penyakit sakit pinggang sebelah kanan dengan cara yang alami dan aman tanpa efek samping. Selain mampu mengobati sakit pinggang sebelah kanan, kandungan obat herbal Jelly Gamat QnC juga mampu mengobati berbagai jenis penyakit kronis lainya. Untuk itu jika anda ingin memesan obat herbal Jelly Gamat QnC untuk mengobati sakit pinggang sebelah kanan, silahkan anda mengisi kode format sms sesuai contoh di bawah ini dan jangan lupa cantumkan kode ( DQC ) di setiap pemesanan. 

CARA PEMESANAN | CARA MENGOBATI SAKIT PINGGANG SEBELAH KANAN JELLY GAMAT QNC
harga qnc jelly gamat 3 
PESANLAH OBAT HERBAL QNC JELLY GAMAT SEKARANG JUGA, UNTUK PEMESANAN 1-2 BOTOL, KAMI BISA MELAKUKAN SISTEM KIRIM BARANG DULU, OBAT SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN…!

Untuk pemesanan, silakan smskan format pemesanan dibawah ini :

DQC : jumlah pesanan : Nama : alamat pengiriman : No.hp/telpon


kirim ke 0853-5115-2300

Contoh untuk pemesanan 4 botol

DQC : 4 botol : Rizky : JL.Ahmad Saleh 14 Surabaya : 082115224xxx


PERHATIAN!! DQC adalah kode pemesanan untuk QnC Jelly Gamat yang WAJIB dicantumkan di setiap pemesanan!!! dan bagi yang tidak mencantumkan kode pemesanan, OBAT TIDAK DAPAT KAMI KIRIM.

Informasi Selengkapnya Hubungi

Puput Sundari

Hp.0853-5115-2300 / PIN BB 2BC82EF5

Email : puputsundari16@yahoo.com

Posted by : Cara Mengobati Sakit Pinggang Sebelah Kanan

Previous
Next Post »
Thanks for your comment