Cara Menyembuhkan Luka Pada Penderita Tetanus

Cara Menyembuhkan Luka Pada Penderita Tetanus

Cara Menyembuhkan Luka Pada Penderita Tetanus ,- Semua orang pasti pernah mengalami luka pada kulit. Jika tidak dirawat dan diobati dengan benar, luka tersebut memiliki risiko terkontaminasi dan mengalami infeksi. Salah satu infeksi yang mungkin terjadi adalah tetanus. Oleh karena itu kami akan memberikan informasi mengenai cara menyembuhkan luka pada penderita tetanus dengan obat herbal QnC Jelly Gamat. Sebelum kita membahas tentang khasiat obat herbal QnC Jelly Gamat, sebaiknya kita mengenal dulu apa itu penyakit tetanus.

Apa Itu Penyakit Luka Tetanus

Tetanus adalah penyakit bakteri yang tergolong serius yang mempengaruhi sistem saraf, menyebabkan kontraksi otot yang menyakitkan, terutama otot-otot rahang dan leher. Tetanus dapat mengganggu kemampuan Anda untuk bernapas dan mengancam hidup Anda. Tetanus umumnya dikenal sebagai "kejang mulut." Insiden tetanus jauh lebih tinggi di negara-negara berkembang. Sekitar satu juta kasus terjadi di seluruh dunia setiap tahun. Tetanus dapat diobati, tetapi tidak selalu efektif. Kematian tertinggi terjadi pada individu yang belum diimunisasi dan orang dewasa dengan imunisasi yang tidak memadai. Di negara-negara dengan tingkat vaksin yang rendah, bayi juga berisiko tinggi dari penyakit parah dan kematian. # Cara Menyembuhkan Luka Pada Penderita Tetanus

Penyebab Penyakit Tetanus 

Seperti telah disinggung sebelumnya bahwa penyebab penyakit tetanus adalah bakteri. Bakteri penyebab tetanus adalah Clostridium tetani, yang secara alami ditemukan di tanah, debu dan kotoran hewan. Merupakan sejenis bakteri yang hanya dapat tumbuh dan berkembang pada situasi lingkungan yang kurang oksigen (anaerob). 

Ketika bakteri ini memasuki luka yang dalam (miskin oksigen), spora bakteri dapat menghasilkan toksin yang kuat, yang disebut tetanospasmin. Secara aktif toksin ini akan mengganggu neuron motorik, yaitu saraf yang mengendalikan pergerakan otot manusia. Efek racun pada neuron motorik yaitu menyebabkan kekakuan otot dan kejang yang menjadi tanda-tanda utama dan gejala tetanus. # Cara Menyembuhkan Luka Pada Penderita Tetanus

Tanda Dan Gejala Penyakit Luka Tetanus

Gejala tetanus dapat muncul kapan saja mulai dari beberapa hari sampai beberapa minggu setelah bakteri tetanus masuk ke dalam tubuh melalui luka. Namun masa inkubasinya rata-rata berkisar antara 7 sampai 10 hari.

Gejala tetanus meliputi:

- Sakit kepala
- Otot rahang atau otot leher kejang
- Kesulitan menelan (disfagia)
- Spastisitas atau kekakuan otot
- Kekakuan otot perut
- Lekas marah
- Nyeri atau kesemutan dilokasi luka
- Kesulitan bernapas
- Kejang tubuh hebat dan menyakitkan yang berlangsung selama beberapa menit, yang biasanya dipicu oleh hanya kejadian kecil, seperti desiran angin, suara keras, sentuhan fisik atau cahaya. # Cara Menyembuhkan Luka Pada Penderita Tetanus

Gejala lain yang mungkin menyertai tetanus, antara lain:

- Demam
- Berkeringat
- Hipertensi (tekanan darah tinggi)
- Denyut jantung cepat atau lambat.

Apabila anda mempunyai masalah tanda dan gejala penyakit luka tetanus di atas, sebaiknya anda segera melakukan pengobatan sebelum penyakit yang anda derita akan semakin parah. Salah satu cara terbaik untuk mengobati luka tetanus adalah dengan mengkonsumsi obat herbal QnC Jelly Gamat.

Cara Menyembuhkan Luka Pada Penderita Tetanus Dengan Ramuan Obat Herbal QnC Jelly Gamat

QnC Jelly Gamat merupakan produk obat herbal ramuan kesehatan yang di produksi dari PT.Bijaksana Maju Utama Indonesia dengan kandungan khasiat yang sangat luar biasa yakni mampu mengobati berbagai jenis macam penyakit dengan cara yang alami dan aman tanpa efek samping. Obat herbal QnC Jelly Gamat ini terbuat dari bahan ekstra teripang emas atau gamat, teripang yang kita gunakan adalah teripang fres bukan teripang kering seperti produk herbal lainnya jadi tidak perlu melewati tahap extraksi dan  penyaringan berulang ulang karena dapat mengurangi kualitas bahan. Bisa di pastikan kualitas teripang fres lebih unggul. # Cara Menyembuhkan Luka Pada Penderita Tetanus

Khasiat Teripang Emas Untuk Menyembuhkan Luka Pada Penderita Tetanus :: Hal ini tidak lepas dari kandungan teripang emas QnC Jelly Gamat yang banyak dan komplit, berikut kandungan teripang emas QnC Jelly Gamat :

- Protein 86,8%
- Kolagen 80,0%
- Mineral
- Mukopolisakarida
- Glucosaminoglycans (GAGs)
- Antiseptik alamiah
- Chondroitin
- Saponin
- Omega-3, 6, dan 9
- Asam Amino
- Lektin
- Vitamin dan Mineral
- Senyawa Aktif Gamapeptide

Memliki kandungan antiseptik alamiah bernama mukopolisakarida ,yang dimana kandungan tersebut berkhasiat sangat mampu bertindak sebagai antiinflamasi / peradangan, antibakteri, antijamur, serta antivirus, sehingga kesemuanya tersebut bersatu-padu membunuh bakteri dan virus utama penyebab penyakit tetanus.

Mengkonsumsi teripang emas QnC Jelly Gamat juga dapat mempercepat penyembuhan luka pada penderita tetanus, karena teripang mampu berfungsi dalam pembentukan jaringan baru dalam waktu singkat. Hal ini mungkin disebabkan oleh karakter teripang yang mempunyai zat tertentu yang dapat dengan cepat meregenerasi jaringan tubuhnya yang rusak karena terluka. Hal tersebut dikemukakan oleh "Marine Drugs" dalam sebuah Studi yang dilakukan pada bulan Oktober 2011, kemampuan teripang dalam meregenerasi tubuhnya yang rusak, karena binatang ini mengandung asam lemak tertentu, seperti misalnya asam arakidonat. # Cara Menyembuhkan Luka Pada Penderita Tetanus

Berikut penjelasan dari khasiat luar biasa ekstra teripang emas QnC Jelly Gamat yang mampu menyembuhkan penyakit luka pada penderita tetanus dengan cara yang alami dan aman tanpa efek samping yang membahayakan tubuh. Untuk itu jika anda atau keluarga anda ada yang terkena penyakit tetanus, sebaiknya anda segera untuk mengobatinya dengan obat herbal QnC Jelly Gamat. Untuk cara pemesanannya, silahkan ikuti seperti contoh di bawah ini. 

CARA PEMESANAN CARA MENYEMBUHKAN LUKA PADA PENDERITA TETANUS QNC JELLY GAMAT

harga qnc jelly gamat 3 
PESANLAH OBAT HERBAL QNC JELLY GAMAT SEKARANG JUGA, UNTUK PEMESANAN 1-2 BOTOL, KAMI BISA MELAKUKAN SISTEM KIRIM BARANG DULU, OBAT SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN…!

Untuk pemesanan, silakan smskan format pemesanan dibawah ini :

DQC : jumlah pesanan : Nama : alamat pengiriman : No.hp/telpon

kirim ke 0853-5115-2300

Contoh untuk pemesanan 4 botol

DQC : 4 botol : Rizky : JL.Ahmad Saleh 14 Surabaya : 082115224xxx


PERHATIAN!! DQC adalah kode pemesanan untuk QnC Jelly Gamat yang WAJIB dicantumkan di setiap pemesanan!!! dan bagi yang tidak mencantumkan kode pemesanan, OBAT TIDAK DAPAT KAMI KIRIM.

Informasi Selengkapnya Hubungi

Puput Sundari

Hp.0853-5115-2300 / PIN BB 2BC82EF5

Email : puputsundari16@yahoo.com

Posted by : Cara Menyembuhkan Luka Pada Penderita Tetanus

Previous
Next Post »
Thanks for your comment