Cara Mengatasi Sakit Tenggorokan Saat Puasa

Cara Mengatasi Sakit Tenggorokan Saat Puasa

Cara Mengatasi Sakit Tenggorokan Saat Puasa ,- Saat berpuasa, tubuh bisa mengalami kekurangan asupan cairan, terlebih didukung dengan cuaca yang panas. Tak jarang, banyak orang mengalami sakit tenggorokan karena hal ini. Untuk mengatasi sakit tenggorokan, anda jangan usah bingung untuk memlilih obatnya karena kami akan memberikan pengobatan herbal untuk mengatasi sakit tenggorokan saat puasa yaitu dengan obat herbal QnC Jelly Gamat. Obat herbal QnC Jelly Gamat ini mampu mengobati penyakit sakit tenggorokan secara alami dan aman tanpa efek samping.

Sekilas Mengenai Sakit Tenggorokan

Sakit Tenggorokan Atau Radang tenggorokan adalah adanya infeksi di saluran pernafasan bagian atas atau di tenggorokan. Radang tenggorokan biasanya juga di sebut dengan pharingitis. Pada radang tenggorokan terjadi pembengkakan , merah dan kadang ada bintik putih pada tenggorokan.

Radang tenggorokan benar benar mengganggu. pada tahap awal biasnaya anda akan mengalami peningkatan suhu tubuh yang tinggi. ini adalah gejala umum infeksi yang biasanya di ikuti dengan rasa malas badan sakit semua dan tentu anda tidak akan bisa menelan. dalam kasus tertentu anda atidak akan bisa menelan air dengan nyaman. p[engalaman penulis mengalami radang tenggorokan benar benar menderita. Apalagi saat itu penulis berada di rantau. penulis tidak bisa makan dan tidak bisa minum. penulis jarang sakit dan begut terkenba rdang tenggorokan rasasnya benar benar tersiksa. # Cara Mengatasi Sakit Tenggorokan Saat Puasa

Penyebab Sakit Tenggorokan Saat Puasa

Sakit tenggorokan dapat disebabkan oleh hal-hal di bawah ini :

- Infeksi virus/bakteri
- Alergi
- Penyakit asam lambung
- Mengkonsumsi alkohol
- Kebiasaan merokok
- Penggunaan suara secara berlebihan seperti berteriak
- Dll

Tanda Dan Gejala Penyakit Sakit Tenggorokan

- Suhu badan naik atau demam.
- Tenggorokan terasa sakit saat digunakan unutk menelan.
- Terjadi pembengkakan pada kelenjar getah bening di leher.
- Dinding tenggorokan berwarna merah diserati dengan bercak putih.

Nah itulah beberapa ciri seseorang yang terkena radang tenggorokan. Untuk mengatasinya, selain menghindari makanan pemicu sakit tenggorokan. Anda dapat mengatasinya dengan cara berikut ini. # Cara Mengatasi Sakit Tenggorokan Saat Puasa

Cara Mengatasi Sakit Tenggorokan Saat Puasa Dengan Obat Herbal QnC Jelly Gamat

QnC Jelly Gamat merupakan produk obat herbal terbaru yang kami buat dari bahan-bahan herbal alami berstandar internasional, bahan utama obat herbal QnC Jelly Gamat ini adalah ekstra teripang atau gamat emas. Dimana teripang emas ini telah teruji khasiatnya dalam mengobati berbagai jenis penyakit baik itu akut maupun kronis, salah satunya mampu mengobati sakit tenggorokan saat puasa dengan cara yang alami dan aman tanpa efek samping yang membahayakan tubuh. Selain dari teripang emas, QnC Jelly Gamat juga di tambah bahan herbal lainya seperti Sweetener Steva, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayur ( jadi ada tambahan bahan dasarnya dan tentunya dari segi kinerja dalam memberantas penyakit). # Cara Mengatasi Sakit Tenggorokan Saat Puasa

Khasiat Teripang Emas Untuk Mengatasi Sakit Tenggorokan Saat Puasa ::  Teripang emas (Golden Stichoupus Variegatus) merupakan salah satu spesies teripang yang masuk dalam kategori teripang unggulan bersamaan dengan teripang spesies lainnya, seperti : Teripang putih (Holothuria Scabra), teripang koro (Microthele Nobelis), teripang pandan (Theenota Ananas), dan teripang dongnga (Stichopu Ssp). Teripang emas (Golden Stichoupus Variegatus) memiliki puluhan lebih kandungan aktif yang sangat baik untuk kesehatan tubuh. Beberapa kandungan aktif yang terdapat pada teripang emas (Golden Stichoupus Variegatus), diantaranya :

- Asam Amino
- Asam Lemak Essensial
- Asam Docosahexanat (DHA)
- Antiseptik Alamiah
- Cell Growth Factor (CGF)
- Chondroitin
- Philinopside A dan E
- Gamapeptide
- Glucasaminoglycans (GAGs)
- Glucosamine
- Glikosida Keratin
- Lektin
- Mineral
- Mukopolisakarida
- Omega 3, 6, dan 9
- Protein yang mencapai 86,8%
- Kolagen yang mencapai 80,0%
- Dan masih banyak lagi kandungan aktif lainnya yang terdapat pada teripang emas ini.

Pada teripang emas yang merupakan bahan dasar pembuatan QnC Jelly Gamat terdapat kandungan yang manfaat dan khasiatnya sangat cocok dan tepat untuk mengatasi dan mengobati sakit tenggorokan seperti kandungan gamapeptide yang memiliki khasiat untuk mencegah dan mengatasi inflamasi atau peradangan, mengurangi rasa sakit, serta 3x mempercepat penyembuhan luka. Dengan manfaat dan khasiat tersebut, sakit tenggorokan yang berupa peradangan dapat diatasi dan diobati dengan obat herbal QnC Jelly Gamat ini. Kemudian teripang emas QnC Jelly Gamat juga mengandung protein lektin yang bereaksi dengan asam amino trypsin untuk meningkatkan proses aglutinasi, yaitu proses pembentukan antibodi dari serangan bakteri dan mikroorganisme. Serta teripang emas QnC Jelly Gamat juga mengandung glukosaminoglykan (GAG’s) yang berkhasiat meningkatkan sistem kekebalan tubuh, bersifat anti-kanker, anti-tumor anti-virus dan anti-radioaktif, serta mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit dan menyembuhkan luka. Dengan berbagai kandungan tersebut, obat herbal QnC Jelly Gamat ini bisa untuk mengobati sakit tenggorokan saat puasa yang sudah lama sulit sembuh dan tak kunjung sembuh. # Cara Mengatasi Sakit Tenggorokan Saat Puasa

Itulah kandungan khasiat dari ekstra teripang emas QnC Jelly Gamat yang mampu mengobati penyakit sakit tenggorokan saat puasa dengan cara yang alami dan aman tanpa efek samping. Selain itu, obat herbal QnC Jelly Gamat juga mampu mengobati berbagai jenis penyakit kronis lainya seperti eksim, tbc, tulang keropos, rematik, asma, kanker, tipes, diabetes, maag kronis, dan penyakit kronis lainya. 

CARA PEMESANAN CARA MENGATASI SAKIT TENGGOROKAN SAAT PUASA QNC JELLY GAMAT

harga qnc jelly gamat 3 
PESANLAH OBAT HERBAL QNC JELLY GAMAT SEKARANG JUGA, UNTUK PEMESANAN 1-2 BOTOL, KAMI BISA MELAKUKAN SISTEM KIRIM BARANG DULU, OBAT SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN…!

Untuk pemesanan, silakan smskan format pemesanan dibawah ini :

DQC : jumlah pesanan : Nama : alamat pengiriman : No.hp/telpon

kirim ke 0853-5115-2300

Contoh untuk pemesanan 4 botol

DQC : 4 botol : Rizky : JL.Ahmad Saleh 14 Surabaya : 082115224xxx


PERHATIAN!! DQC adalah kode pemesanan untuk QnC Jelly Gamat yang WAJIB dicantumkan di setiap pemesanan!!! dan bagi yang tidak mencantumkan kode pemesanan, OBAT TIDAK DAPAT KAMI KIRIM.

Informasi Selengkapnya Hubungi

Puput Sundari

Hp.0853-5115-2300 / PIN BB 2BC82EF5

Email : puputsundari16@yahoo.com

Posted by : Cara Mengatasi Sakit Tenggorokan Saat Puasa

Previous
Next Post »
Thanks for your comment