Obat Herbal Muntaber Pada Anak 1 Tahun

Obat Herbal Muntaber Pada Anak 1 Tahun

Obat Herbal Muntaber Pada Anak 1 Tahun ,- Penyakit ini paling banyak menyerang anak- anak. Penyakit muntaber tidak dapat dianggap remeh. Sebab banyak kasus kematian pada bayi dan anak yang disebabkan oleh penyakit ini. Namun oleh karena itu anda jangan usah khawatir untuk mencari obatnya, karena disini kami akan memberikan pengobatan herbal untuk penyakit muntaber pada anak yaitu obat herbal QnC Jelly Gamat. Obat herbal QnC Jelly Gamat ini mampu mengobati penyakit muntaber pada anak dengan cara yang alami dan aman tanpa efek samping.

Sekilas Informasi Penyakit Muntaber Pada Anak

Penyakit Muntaber atau Vibrio Parahaemolyticus Enteritis adalah keadaan di mana seseorang menderita muntah-muntah disertai buang air besar berkali-kali. Kejadian itu dapat berulang tiga sampai lebih sepuluh kali dalam sehari. Terjadi perubahan bentuk dan konsistensi dari tinja, melembek sampai mencair, yang kadang juga mengandung darah atau lendir. Lazimnya, penyakit muntaber memang menyerang anak-anak, terutama pada usia dua hingga delapan tahun. Mereka mudah tertular karena daya tahan tubuhnya belum sekuat orang dewasa.

Apa Penyebab Penyakit Muntaber Pada Anak

Muntaber bisa disebabkan oleh  kuman, bakteri, atau virus. Muntaber juga dapat disebabkan oleh adanya infeksi saluran nafas atau radang tenggorokan, infeksi saluran kemih (kencing) dan penyakit tifus. Akan tetapi, yang paling sering menyebabkan muntaber adalah bakteri Eschericia coli (E.coli) yang menyerang usus. Biasanya muntaber terjadi karena seseorang mengkonsumsi makanan yang sudah tercemar dengan bakteri E.coli dan saat itu daya tahan tubuhnya sedang turun (tidak fit).

Tanda Dan Gejala Penyakit Muntaber Pada Anak

Muntaber yang menyerang pada anak-anak dapat diamati dari gejala yang timbul. Saat si kecil terserang muntaber yang diakibatkan kontaminasi makanan biasanya perut akan terasa perih dan nyeri terutama pada bagian perut bawah. Selain itu anak juga akan mengalami mual-mual hingga muntah, perut kembung, hingga pusing yang disertai demam tinggi. Saat muntaber, anak juga cenderung lemas serta kehilangan nafsu makan. Jika kondisi tersebut dibiarkan, maka setelah beberapa hari mengalami muntah dan diare, anak dapat mengalami kekurangan cairan tubuh (dehidrasi) sehingga harus segera dibawa ke rumah sakit untuk perawatan.

Cara Mengobati Penyakit Muntaber Pada Anak 1 Tahun Dengan Khasiat Obat Herbal QnC Jelly Gamat

QnC Jelly Gamat merupakan salah satu produk minuman kesehatan yang berbentuk seperti jelly dengan khasiat yang sangat luar biasa yakni mampu mengobati berbagai jenis penyakit baik itu akut maupun kronis, salah satunya mampu mengobati penyakit muntaber pada anak 1 tahun dengan cara yang alami dan aman tanpa menyebabkan adanya efek samping. Bahan utama obat herbal QnC Jelly Gamat ini adalah ekstra teripang emas yang di padu bahan lainya seperti Sweetener Steva, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayur. Semua kandungan bahan obat herbal QnC Jelly Gamat ini 100% aman tanpa di campur bahan kimia.

Teripang bahan utama obat herbal muntaber pada anak 1 tahun QnC Jelly Gamat ini mempunyai kandungan senyawa aktip biologi yang tinggi untuk memenuhi kebutuhan didalam tubuh kita. Kandungan tersebut diantaranya : Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral. Dari berbagai hasil penelitian yang dilakukan para pakar ilmuan mereka menyimpulkan tripang emas ini memiliki kandungan ” CELL GROWTH FACTOR ” atau faktor untuk meregenerasi sel,sehingga mampu merangsang regenerasi/pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat/pulih kembali. 

Teripang emas yang memliki kandungan antiseptik alamiah bernama mukopolisakarida ,yang dimana kandungan tersebut berkhasiat sangat mampu bertindak sebagai antiinflamasi / peradangan, antibakteri, antijamur, serta antivirus, sehingga kesemuanya tersebut bersatu-padu membunuh bakteri dan virus utama penyebab penyakit muntaber pada anak. Sehingga penyakit muntaber yang di derita anak akan cepat sembuh dan anak anda akan kemabli dan beraktifitas secara normal kembali.

Itulah kandungan khasiat dari ekstra teripang emas QnC Jelly Gamat yang mampu mengobati penyakit muntaber pada anak dengan cara yang alami dan aman tanpa efek samping yang membahayakan tubuh anak. Untuk itu jika anda ingin memesan obat herbal QnC Jelly Gamat kami, caranya mudah anda tinggal mengirikan sms sesuai kode format pemesanan di bawah ini. 

CARA PEMESANAN OBAT HERBAL MUNTABER PADA ANAK 1 TAHUN QNC JELLY GAMAT

harga qnc jelly gamat 3 
PESANLAH OBAT HERBAL QNC JELLY GAMAT SEKARANG JUGA, UNTUK PEMESANAN 1-2 BOTOL, KAMI BISA MELAKUKAN SISTEM KIRIM BARANG DULU, OBAT SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN…!

Untuk pemesanan, silakan smskan format pemesanan dibawah ini :

DQC : jumlah pesanan : Nama : alamat pengiriman : No.hp/telpon

 
kirim ke 0853-5115-2300

Contoh untuk pemesanan 4 botol

DQC : 4 botol : Rizky : JL.Ahmad Saleh 14 Surabaya : 082115224xxx


PERHATIAN!! DQC adalah kode pemesanan untuk QnC Jelly Gamat yang WAJIB dicantumkan di setiap pemesanan!!! dan bagi yang tidak mencantumkan kode pemesanan, OBAT TIDAK DAPAT KAMI KIRIM.

Informasi Selengkapnya Hubungi

Puput Sundari

Hp.0853-5115-2300 / PIN BB 2BC82EF5

Email : puputsundari16@yahoo.com

Posted by : Obat Herbal Muntaber Pada Anak 1 Tahun

Previous
Next Post »
Thanks for your comment