Cara Menyembuhkan Kanker Testis Tanpa Operasi

Cara Menyembuhkan Kanker Testis Tanpa Operasi

Cara Menyembuhkan Kanker Testis Tanpa Operasi ,- Satu lagi jenis penyakit kanker yang mesti dihadapi oleh para pria, kanker testis. Penyakit ini tentu saja hanya menyerang kaum pria karena testis hanya terdapat pada kaum pria. Nah pada artikel postingan kali ini kami akan membahas tentang cara menyembuhkan kanker testis tanpa operasi dengan obat herbal QnC Jelly Gamat. Obat herbal QnC Jelly Gamat ini terbuat dari keseluruhan bahan herbal alami yang tidak di campur bahan kimia sedikitpun, sehingga penyembuhannya pun sangat aman dan juga terbebas dari efek samping.

Sekilas Mengenai Penyakit Kanker Testis

Kanker testis adalah kanker yang terjadi ketika sel-sel mulai tumbuh secara abnormal pada bagian testis. Kanker testis adalah jenis kanker yang cukup langka, tapi kondisi ini paling sering menjangkiti pria pada usia 15-49 tahun.

Testis adalah organ seks pria yang berbentuk oval yang berada di dalam skrotum atau kantong kemaluan. Testis adalah bagian penting dalam sistem reproduksi pria karena organ inilah yang menghasilkan hormon testosteron dan sperma. Kedua produk dari testis ini memiliki peran yang vital dalam perkembangan dan fungsi seksual seorang pria. # Cara Menyembuhkan Kanker Testis Tanpa Operasi

Berikut ini adalah jenis-jenis kanker testis yang dikelompokkan berdasarkan jenis sel kanker, yaitu:

- Kanker testis sel nutfah (Germ Cell). Jenis dari kanker testis yang paling umum., sekitar 95 persen dari semua kasus yang ada. Sel nutfah adalah jenis sel yang digunakan tubuh untuk membentuk sperma. Kanker testis jenis ini terbagi lagi menjadi dua jenis, yaitu seminoma (pertumbuhan dan penyebaran lambat) dan nonseminoma (pertumbuhan dan penyebaran cepat).
- Limfoma. Jenis kanker yang muncul sekitar 4 persen dari keseluruhan kasus testis yang muncul.
- Tumor sel Leydig. Jenis kanker yang muncul sekitar 1-3 persen dari seluruh kasus kanker testis.
- Tumor sel Sertoli. Jenis kanker yang muncul sekitar 1 persen dari seluruh kasus kanker testis. # Cara Menyembuhkan Kanker Testis Tanpa Operasi

Penyebab penyakit Kanker Testis

- Kebiasaan makan : konsumsi makan yang mengandung hormone selama jangka panjang. Terutama makanan yang mengandung kimia adalah makanan yang paling berbahaya.
- Karakter : Penelitian klinis menemukan bahwa karakter tertutup yang tidak ceria, depresi jangka panjang dan orang-orang yang tertekan lebih rentan terhadap kanker testis
- Faktor lingkungan : polusi udara, sinar radiasi (computer, kompor listrik, microwave, handphone) dan kebisingan juga merupakan faktor pathogen.
- Faktor genetik: penelitian telah menunjukkan bahwa terjadinya kanker testis dan faktor genetic memiliki hubungan secara langsung. # Cara Menyembuhkan Kanker Testis Tanpa Operasi

Tanda Dan Gejala Penyakit Kanker Testis

- Testis membesar atau teraba aneh (tidak seperti biasanya)
- Benjolan atau pembengkakan pada salah satu atau kedua testis
- Nyeri tumpul di punggung atau perut bagian bawah - Ginekomastia
- Rasa tidak nyaman/rasa nyeri di testis atau skrotum terasa berat.

Jika anda kaum pria memiliki tanda dan gejala penyakit di atas, mungkin anda terkena penyakit kanker testis. Segera anda untuk mengobatinya sebelum penyakit yang anda derita akan semakin memperparah kondisi tubuh anda.

Cara Menyembuhkan Kanker Testis Tanpa Operasi Dengan Obat Herbal QnC Jelly Gamat

QnC Jelly Gamat merupakan salah satu produk obat herbal suplemen minuman kesehatan yang telah terbukti akan khasiatnya dalam mengobati berbagai jenis penyakit baik itu kronis maupun kronis, dengan cara yang alami dan aman tanpa efek samping dan efek ketergantungan. Obat herbal QnC Jelly Gamat di produksi dari PT.Bijaksana Maju Utama Indonesia yang terbuat dari ekstra teripang emas dengan dicampur bahan lainya seperti Sweetener Steva, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayur yang kami olah dengan menggunakan teknologi terkini namun tidak mengurangi kekhasiatannya dan menjadikan QnC Jelly Gamat produk kesehatan yang tepat dan aman untuk anda. # Cara Menyembuhkan Kanker Testis Tanpa Operasi

Khasiat Teripang Emas Untuk Penyakit Kanker Testis :: Ektra teripang emas ( golden stichopus variegatus ) merupakan spesies teripang terbaik dibandingkan jenis teripang lainnya. Teripang/gamat jenis ini memiliki kandungan yang sangat tinggi terutama : Protein 86.8%, Antiseptik alamiah, Kolagen 80%, Chondroitin, Trace Mineral, Omega 3, 6 dan 9, Mukopolisakarida, Glucosaminoglycans (GAG’s),Selain memiliki beberapa kandungan diatas, teripang/gamat juga memiliki zat anti kanker alamiah.

Menurut sebuah studi yang dilakukan oleh para ilmuwan China yang diterbitkan pada bulan Agustus 2005 dengan judul  "Cancer Biology & Therapy", teripang juga mengandung senyawa yang dikenal sebagai E philinopside, atau PE. PE sendiri dapat menghambat pembentukan pembuluh darah yang memasok nutrisi kepada tumor. Dengan demikian akan  menekan pertumbuhan dan proliferasi tumor dalam tubuh Anda. # Cara Menyembuhkan Kanker Testis Tanpa Operasi

Senyawa E philinopside atau PE adalah senyawa turunan dari saponin, artinya kandungan saponin Jelly Gamat QnC akan menghambat pertumbuhan sel-sel tumor atau kanker sehingga mampu menyembuhkan berbagai jenis tumor baik tumor jinak atau tumor ganas dan juga kanker ganas.

Menurut hasil riset dari AM Povov, peneliti di Institut Pasifik untuk Kimia Bioorganik Akademi ilmu Pengetahuan Rusia. Popov membuktikan teripang berefek sitotoksik alias pembunuh sel kanker berkat adanya kandungan glikosida seperti echinosin A dan B,holotoksin A1,holothurin A dan B , serta curucumariosida G1. Glikosida merupakan senyawa yang alami yang bersifat antitumor dan antikanker.

Berikut informasi mengenai khasiat teripang emas bahan utama obat herbal QnC Jelly Gamat yang mampu mengobati penyakit kanker testis secara alami dan aman tanpa operasi. Selain mampu mengobati penyakit kanker testis, kandungan obat herbal QnC Jelly Gamat juga mampu mengobati jenis penyakit kronis lainya seperti eksim/dermatitis, asam urat, sesak nafas/sesak dada, tbc, kolesterol, ambeien, kelenjar tiroid, varises, abses, step, tipes, DBD, gejala chikungunya, dan penyakit kronis lainya. # Cara Menyembuhkan Kanker Testis Tanpa Operasi 

CARA PEMESANAN CARA MENYEMBUHKAN KANKER TESTIS TANPA OPERASI QNC JELLY GAMAT

harga qnc jelly gamat 3 
PESANLAH OBAT HERBAL QNC JELLY GAMAT SEKARANG JUGA, UNTUK PEMESANAN 1-2 BOTOL, KAMI BISA MELAKUKAN SISTEM KIRIM BARANG DULU, OBAT SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN…!

Untuk pemesanan, silakan smskan format pemesanan dibawah ini :

DQC : jumlah pesanan : Nama : alamat pengiriman : No.hp/telpon

kirim ke 0853-5115-2300

Contoh untuk pemesanan 4 botol

DQC : 4 botol : Rizky : JL.Ahmad Saleh 14 Surabaya : 082115224xxx


PERHATIAN!! DQC adalah kode pemesanan untuk QnC Jelly Gamat yang WAJIB dicantumkan di setiap pemesanan!!! dan bagi yang tidak mencantumkan kode pemesanan, OBAT TIDAK DAPAT KAMI KIRIM.

Informasi Selengkapnya Hubungi

Puput Sundari

Hp.0853-5115-2300 / PIN BB 2BC82EF5

Email : puputsundari16@yahoo.com

Posted by : Cara Menyembuhkan Kanker Testis Tanpa Operasi

Previous
Next Post »
Thanks for your comment